Ketua TP PKK Kota Padang Genny Hendri Septa saat melantik TP PKK Kecamatan


Padang - Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa secara resmi melantik dan mengukuhkan sebanyak 7 (tujuh) orang Ketua TP-PKK Kecamatan di Kota Padang di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Selasa 7 Juni 2022 pagi.

Adapun tujuh Ketua TP-PKK Kecamatan yang dikukuhkan diantaranya adalah Dwi Junie Nursyamza sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Barat, Hudila Pagara sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Utara serta Yusmaini Jasman sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Selatan dan Saldila Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Timur.

Selanjutnya Yulidarna Yoserizal sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pauh, Defriyani Yandra sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Kuranji dan Ernita Darmalis sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Koto Tangah.

Dalam sambutan dan arahannya Ketua TP-PKK Kota Padang Genny Hendri Septa menyampaikan, pelantikan tersebut dilakukan menyusul terjadinya pergeseran pada sejumlah Camat karena adanya rotasi, mutasi dan promosi di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Padang beberapa waktu lalu.

Menurut istri Wali Kota Padang Hendri Septa itu, pada dasarnya jabatan merupakan suatu amanah dari Allah SWT dimana pergantian jabatan sangat lumrah terjadi. 

"Namun, yang paling penting adalah kebermanfaatan atas hadirnya kita sebagai pemimpin, yang mana sebagai pemimpin dapat memberikan dampak yang nyata dan melakukan beragam inovasi dan perubahan. Sehingga bukan hanya manfaat yang didapatkan masyarakat, tetapi perubahan kepada beragam hal yang lebih baik dan untuk kemajuan tentunya," cetusnya.

Selanjutnya Genny juga berharap pelantikan bagi tujuh Ketua TP-PKK Kecamatan tersebut sebagai momentum untuk sebuah resolusi yang lebih baik dan memiliki perencanaan yang visioner untuk TP-PKK Kecamatan.

Untuk itu peran Ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik hari ini agar dapat memimpin pelaksanaan kegiatan yang tertuang di dalam 10 program pokok PKK di wilayah kecamatan masing-masing.

"Selamat bekerja dan semoga kita semua mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan para keluarga di Kota Padang yang berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan serta sosial budaya, ekonomi dan lingkungan hidup," harap Ketua TP-PKK Kota Padang bersemangat.

Dalam kegiatan itu turut hadir Kepala DP3AP2KB Kota Padang Editiawarman serta sejumlah Camat diantaranya Camat Padang Utara Pagara Anas, Camat Padang Barat Junie Nursyamza, Camat Padang Selatan Jasman serta Camat Kuranji Yandra dan Camat Koto Tangah Darmalis. (Hms)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top