Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi menyerahkan hadiah kepada peserta Khatam Al Qur'an


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi memberikan motivasi kepada para peserta wisuda Iqra ke 19 dan Khatam Al Qur'an ke 24 MDTA Masjid Darul Hujjaj Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Minggu 19 Juni 2022.

Wisuda Iqra ke 19 dan Khatam Al Qur'an ke 24 MDTA Masjid Darul Hujjaj juga dihadiri Lurah Parupuk Tabing, Kepala KUA dan ketua DMI Parupuk Tabing serta tokoh masyarakat setempat.

Kepada media ini Pun Ardi menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan ini. Bagaimana mencetak insan-insan yang cinta Al Qur'an.

"Mari kita jadikan Al Qur'an sebagai benteng bagi anak-anak dan keluarga dalam menghadapi segala ujian, tantangan hidup," ajaknya.

Pun Ardi mengungkapkan, dengan menjadikan Al Qur'an sebagai dasar hidup. Itu akan menjauhkan diri dari pengaruh negatif yang saat ini sangat banyak ragamnya dalam kehidupan sehari-hari.

Maka dengan memberikan dasar Pendidikan Al Qur'an kepada anak-anak kita sejak dini. Insya Allah akan menjaga mereka dimasa depannya kelak," pungkas Anggota Dewan Santun ini. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top