Ketua KONI Kota Padang, Yusra dan Bendahara KONI Kota Padang, Erizal Syaf


Padang - Roni Pahlawan terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Sumatera Barat pada Musorprovlub yang digelar diAxana Hotel Kota Padang, pada Kamis 16 Juni 2022, malam.

Tentu diharapkan dengan terpilihnya Ketua KONI Sumbar tersebut olahraga di Sumateta Barat akan lebih baik dimasa-masa kepengurusan yang dinakhodai Roni Pahlawan.

Usai penutupan gelaran Musorprovlub KONI Sumbar, Jumat 17 Juni 2022, Ketua Koni Kota Padang, Yusra mengungkapkan, selaku ketua KONI Kota Padang ia bersyukur atas suksesnya pergelaran Musorprovlub tahun 2022 ini.

"Alhamdulillah telah terpilih ketua KONI  Sumatera Barat yang kebetulan beliau adalah salah satu anak putra terbaik, tokoh minang, orang tua beliau mantan Gubernur Sumatera Barat, mantan Menkokesra, itu luar biasa," ujarnya.

Untuk itu, Yusra berharap, mudah-mudahan ketua KONI Sumbar terpilih ini akan selalu menjaga marwah orang tua beliau.

"Tentu salahsatunya dibuktikan nanti dengan suksesnya menakhodai KONI Sumatera Barat, juga tentu akan bermanfaat buat insan insan olahraga kita," pungkasnya.

Ditambahkan Erizal Syaf, selaku Bendahara KONI Kota Padang, dari 16-17 diadakan acara musorprov. Ini luar biasa bagusnya, bahwa ini adalah kepentingan olahraga di Sumatera Barat, sehingga suasananya sejuk, nyaman, aman.

"Kebetulan, acara ini saya bersyukur, bapak Roni terpilih, sehingga bisa kita capai untuk capaian luarbiasa terhadap insan olahraga yang berada di Sumatera Barat dan meningkatkan prestasi, serta betul-betul fokus kepada prestasi," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top