Kunjugan Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang ke Emilindo, goro warga dengan permasalahan banjir


Padang - Selalu terjun kelapangan, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang bersinergi bersama warga dilokasi gotong royong, pada Minggu 19 Juni 2022, pagi. Ada beberapa lokasi yang didatangi Anggota fraksi ini di daerah pemilihan III tersebut.

Berkunjung ke komplek Emilindo kedatangan Jupri Mak Dang dihadiri Ketua LPM, RT/RW Ketua Pemuda dan warga yang mau turun tangan untuk melakukan goro.

Kepada media ini disampaikan Jupri Mak Dang, di Emillindo warga melakukan goro drainase yang tidak lancar akibat dari tertimbunnya drainase oleh tanah dan sendimen.

"Warga memohon bantuan bagimana air bisa lancar kembali. Sehingga tidak lagi  mengakibat banjir. Untuk itu masyarakat sangat membutuhkan Dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) dari Angggota Dewan," ungkap Jupri.

Bersama Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani dalam kunjugan Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang


Lanjut ke Kelurahan Tanjung Saba Nan XX, juga hadir Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani, Jupri Mak Dang di sambut Lurah, RT/RW serta tokoh masyarakat setempat.

Disampaikan Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini, di Tanjung Saba juga masalah banjir. Yaitu di Komplek Perumahan Mulya Asri drainase juga tidak lancar. "Masyarakat setempat memohon bantuan polongan pasir dan semen agar air bisa terbuang ke sungai," tuturnya.

Sementara lokasi lainnya di Tanjung Saba ada yang lebih parah lagi banjirnya. Air tidak bisa bergerak/tersumbat dibawah Bangunan/Dealer Capela Motor.

"Kami dan Camat serta Lurah Tanjung Saba akan memberikan teguran kepada Capela Motor karena tidak wajarnya suatu bangunan berdiri ditempat Saluran Air. Kalau seandainya nanti tidak menemui titik terang, kami akan panggil PUPR karena ini sudah melanggar IMB," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top