Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang tinjau lokasi akan dilaksanakan betonisasi jalan lingkung


Padang - Meski tengah sibuk dalam tugas kedewanan, Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang selalu menyempatkan diri berkunjung kedaerah pemilihan III, kecamatan Lubuk Begalung, pada Sabtu 17 Juni 2022. Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang didampingi LPM Gurun Laweh Nan XX, Kasi Trantib Kelurahan Banuaran Nan XX, serta tokoh masyarakat setempat.

Ada beberapa lokasi daerah dikunjungi Anggota Komisi I DPRD Kota Padang ini. Yaitu Kelurahan Parak Laweh Nan XX, Banuaran Nan XX dan Pegambiran Ampalu Nan XX, mengecek lokasi untuk pengerjaan pembangunan dari dana pokir Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang.

Pada kunjungan pertamanya, Jupri Mak Dang berkunjung ke lokasi manunggal Parak Laweh meninjau penimbunan yang sudah dibantu secara pribadi.

Jupri Mak Dang saat turun tangan membantu warga menimbun penyanggah drainase besar di Parak Laweh


Kesempatan itu Jupri Mak Dang juga turun tangan membantu menimbun penyanggah pondasi drainase besar aliran air jalan Parak Laweh-Banuaran yang sering banjir.

Dilanjut ke perumahan Banuaran diwilayah RW 09, yang akan dilaksanakan betonisasi jalan lingkung sepanjang 100 meter dengan memakai anggaran dari dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Kota Padang.

Sementara pada kunjungan anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini ke Mushalla Muhajirin di Pegambiran Ampalu meninjau mushalla yang tengah melaksanakan pembangunan.

Jupri Mak Dang kepada media ini menyebutkan, untuk pengerjaan jalan betonisasi di Rw 09 merupakan usulan pada tahun 2021 sebesar 120 juta yang akan terealisasi pertengahan tahun 2022 ini.

"Untuk bantuan pembangunan mushalla Muhajirin di Pegambiran Ampalu kita usulkan dananya sebesar 25 juta. Juga akan direalisasikan pertengahan tahun ini oleh Kesra Kota Padang," ujarnya.

Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di lokasi Mushalla Muhajirin bersama Tokoh Masyarakat Lubuk Begalung


Kesempatan itu pun Jupri Mak Dang mengharapkan, bantuan dari dana Pokir yang digelontorkan melalui perjuangannya selaku anggota DPRD Kota Padang dapat bermanfaaat dan dinikmati masyarakat setempat.

Dirangkum dari kunjungan lapangan, Rw 09 dan pengurus Mushalla Muhajirin mengucapkan terima kasih atas bantuan anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang yang sudah memperjuangkan daerah maupun mushalla tersebut untuk pembangunan.

"Kami atas nama warga maupun jemaah sangat berterima kasih kepada Mak Dang inj. Semoga apa yang sudah dibantu ini menjadi ladang amal bagi beliau dan Mak Dang selalu mendapat kesuksesan," tokoh-tokoh masyarakat tersebut. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top