Ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif melakukan pemukulan gong tanda dimulainya seleksi bagi atlet untuk ikut kejurda 2022


Padang - Untuk mengikuti Kejurda Kabupaten Solok pada tanggal 19-22 Juni. Pemerintah Kota Padang bekerja sama dengan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Padang, menggelar seleksi atlet pencak silat tingkat Kota Padang.

Jadwal seleksi dimulai dari tanggal 13 -15 Juni 2022 bertempat di gedung olahraga Gor H. Agus Salim, pada Senin 13 Juni 2022.

Tampak hadir dalam pembukaan seleksi Atlet Pencak Silat Kota Padang, Ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH.MM, Walikota Padang yang diwakili oleh Kabid Pemuda Olahraga Yuherdi, S.Pd.MM. Wakil Sekretaris IPSI Kota Padang Yaldi.

Dalam sambutannya Zulhardi mengatakan bahwa tujuan dari diadakannya seleksi ini adalah untuk mengidentifikasi dan memilih calon atlet yang mempunyai kemampuan terbaik.

"Selain itu juga sebagai wadah menyaring bakat atlet-atlet Pencak Silat tingkat dewasa. Untuk diharapkan kepada anak-anak dan adik-adik Atlit agar bertandinglah dengan fokus, dan menjunjung tinggi semangat sportifitas dan menjaga rasa kebersamaan," ucapnya.

Kepada wasit juri yang memimpin pertandingan.  Zulhardi juga berpesan agar dapat memimpin pertandingan dengan seadil-adilnya dan dapat memberikan nilai yang layak, sebagaimana peraturan yang ada.

"Semoga pertandingan yang dilaksanakan berkualitas dan kita dapat memantau atlit-atlit yang dapat kita banggakan nantinya ditingkat Provinsi," ungkapnya.

Terakhir Ketua IPSI Kota Padang beserta Dispora Kota Padang membuka secara resmi seleksi atlet pencak silat tingkat Kota Padang, di tandai dengan pemukulan gong. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top