Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi saat menyerahkan dana kepesertaan qurban kepada panitia Qurban di Mushalla Al Jadid


Padang - Bantu menyempurnakan 1 ekor sapi untuk qurban Idul Adha 1443 H. Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi menyerahan dana peserta qurban kepada Panitia Qurban di Mushalla Al Jadid Parupuk Tabing, Jumat 8 Juni 2022.

Kepada media ini, Pun Ardi mengungkapkan, dengan qurban ini, bisa mewujudkan harapan mereka. Dengan masuk qurban kita ini, menjadi cukup 1 sapi lagi yang masih kekurangan 1 bagian. 

"Itu penyampaian ketua Panitia Qurban dan ibu-ibu yang sudah menunggu kita di Mushalla Al Jadid ini," pungkas Pun Ardi yang merupakan Anggota DPRD Kota Padang dari fraksi PKS.

Dalam kesempatan itu, Romi selaku ketua panitia qurban di Mushalla Al Jadid sangat bersyukur dan merasa terharu menerima dana dari kepesertaan Pun Ardi di Mushalla Al Jadid Parupuk Tabing.

"Kami selaku panitia qurban di Mushalla Al Jadid ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Pun Ardi. Memang kami kekurangan 1 bagian dari sapi qurban, Alhamdulillah bapak Pun mau ikut menjadi peserta qurban ditempat kami," pungkasnya. (Arman) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top