Kebersaman Anggota DPRD Kota Padang Pun Ardi gotong royong bersama warga Parupuk Tabing


Padang - Perayaan Hari Raya Qurban tinggal hitungan hari. Hari Raya Idul Adha 1443 Hijirah akan jatuh pada tanggal 9 Juni 2022 Masehi. Ada juga yang melaksanakan pada tanggal 10 Juni 2022.

Di Masjid Ikhwatun Parupuk Tabing, Insya Allah penyemblihan hewan qurban berjumlah 9 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Pun Ardi selaku anggota DPRD Kota Padang ikut berjibaku bersama warga melakukan gotong royong dalam rangka mempersiapkan fasilitas penyemblihan hewan qurban, Kamis 7 Juli 2022, pagi. 

Kepada media ini, Pun Ardi mengatakan, goro dilaksanakan untuk tempat sarana penyemblihan sapi yang akan diqurban di Masjid Ikhwatun Parupuk Tabing.

"Alhamdulillah, antusias warga cukup baik. Kami saling bersinergi dalam goro ini. Masyarakat berswadaya pada goro kali ini," ucap anggota fraksi PKS DPRD Kota Padang ini. 

Disebutnya, semoga dalam pelaksanaan qurban pada Idul Adha kali ini berjalan dengan sukses. Masyarakat dapat kenikmati daging qurban yang dibagikan panitia qurban di Masjid Ikhwatun Parupuk Tabing.

"Kami atas nama Anggota DPRD Kota Padang dari fraksi PKS dalam kesempatan ini mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah," pungkas Pun Ardi. (Arman) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top