Perpani Kota Padang saat memberikan bantuan pembekalan kepada atlet panahan Kota Padang yang akan bertanding pada Ajang Regional Sumatera di Pekan Baru


Padang - Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Padang secara resmi melepas Atlet Panahan Kota Padang bertanding ke Pakan Baru. Atlet panahan club Wira Braja sebagai perwalikilan Kota Padang dilepas langsung Ketua Perpani Kota Padang, Rustam Efendi, Selasa 12 Juli 2022.

Kepada media ini Rustam Efendi mengungkapkan, pada pertandingan di Pekan Baru nanti diharapkan atlet panahan utusan Kota Padang ini fokus dan berusaha semaksimal mungkin dalam menghadapi pertandingan nanti.

"Hari ini kita melepas Atlet Panahan Kota Padang untuk bertanding dikejuaraan panahan di Pekan Baru, semoga atlet kita ini mendapatkan hasil yang baik untuk Perpani Kota Padang," pungkas Rustam Efendi yang juga Anggota DPRD Kota Padang ini.

Sementara, Sekum Perpani Kota Padang, Peba Rasaki Syafrizal menambahkan, kejuaraan di Pekan Baru ini merupakan ajang evaluasi bagi atlet panahan dibawah naungan Perpani Kota Padang. Sejauh mana atlet panahan Kota Padang bersaing ditingkat regional Sumatera yang akan dipertandingkan dari hari Kamis 14 hingga Minggu 17 Juli 2022.

"Ada 3 provinsi yang akan bertanding, Seperti Provinsi Jambi, Riau dan Sumbar. Dari sumbar kita kirim atlet binaan club Wira Braja dan itu dari hasil seleksi, " ungkapnya.

Peba juga mengungkapkan, pada pertandingan di Provinsi Aceh yang lalu, atlet kita mendapat 3 medali emas yang merupakan skop nasional. Sekarang itu pertandingannya Regional, yaitu ajang pertandingan willayah Sumatera.

"Walau kita mengirim 2 atlet panahan, kita mau melihat sejauh mana perkembangan atlet panahan kita ini. Karena nanti juga akan kita persiapkan untuk bertanding diajang porprov pada 2023 dan Insya Allah Pertani Kota Padang juga akan menggelar kejuaraan," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top