Penyerahan hewan qurban untuk Masjid/Mushalla disekitaran Intake milik Perumda AM Kota Padang


Padang - Jajaran Direksi dan Karyawan/Karyawati Perumda Air Minum Kota Padang kembali menyerahkan bantuan hewan qurban untuk Idul Adha tahun 2022. Perumda Air Minum Kota Padang, menyerahkan 45 ekor Sapi dan 36 ekor Kambing.

Jumlah ini meningkat dari tahun lalu yang membagikan 42 ekor Sapi dan 30 ekor Kambing. Bantuan hewan qurban ini akan disebarkan ke beberapa daerah sumber air Perumda Air Minum Kota Padang.

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal mengatakan, hewan qurban ini disebar ke beberapa titik masjid dan mushala dekat sumber air Perumda Air Minum Kota Padang.

Semua hewan qurban ini merupakan hasil dari gaji pegawai Perumda Air Minum Kota Padang yang disisihkan sedikit demi sedikit sehingga tidak memberatkan pegawai," ujar Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning bersama Dirtek Andri Satria.

Pada penyerahkan 3 ekor Sapi Qurban tersebut, Yaitu Masjid Olo, Masjid Raya Nanggalo serta Masjid Aqsa yang masing-masing dari ke ketiga masjid tersebut lokasinya berdekatan juga dihadiri Wali Kota Padang Hendri Septa.

Hadir kesempatan itu Walikota sangat mengapresiasi semangat berqurban seluruh pegawai Perumda Air Minum Kota Padang, yang mana setiap tahunnya jumlah hewan qurban terus meningkat dari hasil menyisihkan gaji.

"Apa yang dilakukan pegawai Perumda Air Minum Kota Padang adalah contoh yang sangat baik, semangat berqurban yang tinggi mengharapkan ridho ilahi harus dijadikan contoh bagi ASN dan BUMD lainnya di Kota Padang," pungkas Hendri Septa. (Mond/IG)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top