Foto bersama Tim Kompak FC dengan Tim Semen Padang FC


Padang - Meski menelan kekalahan oleh Semen Padang FC dengan skor 3-1, Kompak FC besutan Bayu Ikhwan Nugroho cukup puas dilaga ujicoba. Bermain dilapangan latihan Semen Padang FC, Sabtu 16 Juli 2022 sore, pemain Kompak FC mampu menahan gempuran permainan pemain Semen Padang.

Bayu Ikhwan mengatakan, dari laga yang berlangsung masih banyak kekurangan ditim Kompak FC, terutama dalam hal pisik dan mental pemain. Untuk itu, dalam komposisi latihan nanti para pemain akan lebih difokuskan pada latihan-latihan pisik.

"Nanti dalam porsi latihan kita akan menggenjot fisik para pemain dan lebih mematangkan strategi. Soalnya ada beberapa pemain, dalam melakukan finishing, itu kurang sekali," kata Bayu.

Ia juga mengungkapkan, pada posisi pemain tengah dan striker, kurang bisa menjalin komunikasi. Jadi banyak bola yang lepas dengan sia-sia. 

"Akan masih ada ujicoba lainnya dan kita juga mengikuti turnamen-turnamen, agar kemampuan parah pemain semakin teruji. Kita juga membuka pada pemain-pemain yang luar yang ingin bergabung ditim Kompak FC, karena ini masih dalam tahapan seleksi," pungkas Bayu.

Manager Kompak FC, Rustam Efendi kesempatan itu, mensupor para pemain agar bemain lebih bagus lagi kedepannya. Ia meminta Tokoh sepak bola nasional yang juga legenda hidup, yaitu mantan pemain Semen Padang FC Suhatman Imam memberikan motivasi kepadanoemain Kompak FC.

Sementara, Penasehat club Semen Padang FC, Veri Mulyadi memberi arahan kepada pemain Kompak FC untuk mampu menahan emosional dalam bermain. Ia juga meminta agar sportifitas selalu dijaga oleh pemain.

"Kita akan sukses dan bisa meraih kemenangan dalam bertanding, apabila kita bisa menjaga emosional dan selalu berupaya manjaga sportifitas. Kuncinya berusahalah menjaga kekompakan tim," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top