Anggota DPRD Kota Padang mensurvei lokasi jalan yang masih berkerikil


Padang - Momen Hari Raya Idul Adha (Hari Raya Qurban) 1443 Hijriah/2022 Masehi. Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang berkunjung ke beberapa masjid yang ada didaerah pemilihan 3 dikecamatan Lubuk Begalung, pada Sabtu 9 Juli 2022.

Selain bercengkrama bersama pengurus dan panitia qurban, kesempatan itu, Anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini juga ikut membaur bersama warga dalam melakukan pemotongan hewan qurban.

Seperti kunjungan di Masjid Darul Amanah Griya Elok Batung Taba Nan XX, Jupri Mak Dang setelah bercengkrama bersama pengurus dan panitia. Wakil ketua Komisi I DPRD Kota Padang inipun mensurvei jalan menuju masjid yang masih berkerikil.

Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang tengah ikut membantu penyembelihan hewan Qurban


Yuzahendri, ketua RT 05, RW 07, dilokasi mengatakan, jalan yang disurvei bapak Jupri Mak Dang ini, apabila hari sudah hujan akan menimbulkan genangan air.

"Kita kasihan kepada warga yang mau pergi melaksanakan shalat berjamaah ke masjid Darul Amanah, khusus ibu-ibu, itu mereka merasa kesulitan dan terkadang membasahi kain telakung yang akan dibawa untuk melaksanakan shalat," ujarnya. 

Kesempatan itu, Ketua Masjid Darul Amanah, H. Syafri Nur mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Jupri Mak Dang ke masjid Griya Elok Batung Taba.

Ia berharap, dari kunjungan Jupri Mak Dang selaku Anggota DPRD Kota Padang bisa membantu apa kebutuhan warga Griya Elok ini. 

"Kami atas nama warga dan jemaah sangat bersyukur bertemu bapak Jupri Mak Dang. Ucapan terima kasih juga tidak lupa kami sampaikan, Semoga bapak Jupri selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu," pungkas Syafri Nur.

Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang tengah bercengkrama bersama pengurus dan panitia Qurban di Masjid An Nur Gurun Laweh Nan XX


Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini dilakukan bila agenda kedewanan sedang tidak ada. Maka akan disempatkan melaksanakan kunjungan kedaerah pemilihan dalam rangka melihat keluhan dimasyarakat.

"Kita berkunjung dalam rangka melihat keluhan dari warga terhadap permasalahan dilapangan. Ini merupakan undangan warga, jadi kita sempatkan untuk berkunjung dan melihat persoalan di masyarakat," pungkasnya.

Pada kunjungan Jupri Mak Dang, selain ketua Masjid H. Syafri Nur, RT 05 Yuzahedri, juga hadir Babhinkamtibmas Kelurahan Batung Taba Aipda Deswil, beserta tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Terakhir kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang ke Kelurahan Gurun Laweh Nan XX dalam rangka meninjau pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di Masjid An Nur Gurun Laweh. (Arman) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top