Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif saat mengunjungi SD Negeri 22 Kuranji


Padang - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH.MM mengunjungi SD Negeri 22 Kuranji, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pada Selasa 12 Juli 2022. Hal itu dilakukannya dalam rangka pengawasan rehab bangunan sekolah.

Dalam kunjungan, Zulhardi menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungannya ke SD Negeri 22 Kuranji adalah untuk melakukan pengawasan guna untuk mencegah atau menghindari kemungkinan adanya terjadinya penyelewengan atau penyimpangan.

"Baik yang bersifat anggaran (budgeting) ataupun proses (prosedur) dan kewenangan (authority). Selain itu, ini juga sudah menjadi tugas dari Anggota DPRD," ungkapnya.

Disebut Zulhardi, tujuan dilakukan pengawasan ini adalah untuk meninjau serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti penyimpangan anggaran dan kewenangan.

Sedangkan untuk rehab bangunan ini sendiri, Zulhardi mengatakan berasal dari pokok pikirannya (Pokir) selaku Anggota DPRD Kota Padang.

Yang bertujuan untuk peningkatan ketersediaan akses dan mutu layanan pendidikan serta peningkatan kualitas sarana prasarana pendidikan dalam mendukung pembelajaran berkualitas.

"Program Rehabilitasi ini menjawab harapan masyarakat akan kebutuhan tempat belajar yang baik. Infrastruktur yang bagus membawa siswa dan guru pada iklim atau suasana belajar-mengajar yang kondusif. Tak perlu muncul kekhawatiran ruang kelas tiba-tiba roboh. Siswa dapat belajar dengan tenang, nyaman," pungkasnya. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top