Anggota DRPD Kota Padang saat meninjai lokasi


Padang - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH.MM dari Fraksi Golkar PDI Perjuangan meninjau irigasi teresier dan sekaligus akan membuka jalan penghubung antara RW 12 dengan RW 04 Sawah Laiang, pada Selasa 12 Juli 2022.

Dalam kesempatan itu, Zulhardi mengatakan bahwa irigasi teresier ini sangat penting sekali bagi masyarakat atau petani. Karena ini merupakan salah satu faktor terpenting dalam keberhasilan usaha tani.

"Dengan ini air akan tersedia di lahan dan meningkatkan produksi serta terjalinnya hubungan baik antar kelompok tani, baik  dalam kelompok tani maupun dalam  kawasan Rt atau Rw bahkan kelurahan," ungkapnya.

Selanjutnya untuk jalan penghubung ini, Zulhardi akan segera mengupayakan bantuan. Karena jalan ini adalah salah satu akses jalan penghubung antara RW 12 dengan RW 04 Sawah Laiang Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji.

Tentunya jalan ini sangat penting sekali, dengan dibukanya akses jalan baru ini tentu akan dapat menambah geliat ekonomi masyarakat, di mana yang tadinya belum ada transportasi kini sudah dapat dilalui.

Sehingga bisa memperbaiki ekonomi masyarakat setempat dan juga dapat menaikan harga tanah masyarakat ke depannya," pungkasnya. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top