Ketua Forum Nagari Lambung Bukit, Dedi Azhari Malin Sampono saat menyerahkan bantuan CSR


Padang - Program Forum Nagari Lambung Bukit, Kelurahan Lambung Bukit, Kecamatan Pauh dalam bulan Agustus 2022 akan segera direalisasikan.

Melalui Corporate social responsibility (CSR) PT Semen Padang dengan moto Bersinergi_Membangun_Nagari, Forum Nagari Lambung Bukit yang di Nakhodai Dedi Azhari Malin Sampono memiliki tiga program untuk membangun daerah Lambung Bukit.

Dedi Azhari Malin Sampono menyebutkan, program organisasi Nagari Lambung Bukit tidak hanya bersifat pembangunan saja. Juga bersifat sosial kemasyarakatan.

"Alhamdulillah, tiga Program Forum_Nagari Kelurahan Lambung Bukit akan segera direalisasikan dalam Bulan ini. Yaitu untuk pemberdayaan dan peduli Kesejahteraan masyarakat," katanya, Kamis 4 Agustus 2022.

Disebut Dedi Azhari, ada beberapa item dari program Forum Nagari, diantaranya Beasiswa Berupa Perlengkapan Sekolah Untuk 87 Anak Rumah Tangga Miskin. Kemudian Peningkatan Mutu Rumah Tahfidz Alqur'an, yaitu Rumah Tahfidz di Kampung Pinang, Rumah Tahfidz di Lambung Bukit dan Rumah Tahfidz di Batu Busuk.

"Juga Penguatan Potensi dan Kualitas Sanggar di Kelurahan Lambung Bukit, seperti Sanggar Gunung Nago Saiyo, Sanggar Sungkai Sakato, Sanggar Baniah Sarumpun dan Sanggar Nago Sati,"

"Seluruh rangkaian program Nagari Lambung Bukit ini merupakan upaya dari salahsatu organisasi Nagari untuk kemajuan daerah Kelurahan Lambung Bukit," pungkas Dedi Azhari. (Arman) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top