Dokumentasi kunjungan Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang melakukan kunjungan lapangan guna meninjau pelaksanaan pengerjaan infrastruktur dari dana pokok pokok pikiran anggota dewannya Jupri Mak Dang pada daerah pemilihan.

Ada beberapa lokasi dalam kegiatan kunjungan Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini, diantaranya Griya Elok Pegambiran, Koto Baru, Banuaran dan Gurun Laweh.

Seperti di Griya Elok Tahap 2, Jupri Mak Dang meninjau lokasi yang akan dikerjakan betonisasi jalan lingkung. Berkunjung ke Koto Baru, anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini memantau lokasi yang akan dibantu melalui dana pokir Anggota DPRD Padang.

Kemudian berlanjut ke Banuaran, Jupri Mak Dang melihat hasil pengerjaan betonisasi sepanjang 90 meter yang telah selesai pengerjaannya. Jalan tersebut merupakan tembusan ke jalur utama Parak Laweh.

RT setempat dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang yang sudah membantu betonisasi jalan lingkung tersebut.

Secara kebetulan, dihadiri walikota saat melaksanakan pengaspalan


Diakhir kunjungan, Jupri Mak Dang memantau langsung penambalan aspal, perbatasan jalan antara Aur Duri-Gurun Laweh. Saat masih belobang jalan tersebut sering memakan korban, dengan telah banyaknya pengendara yang terjatuh, terlebih saat malam hari.

Maka inisiatif Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang, dengan meminta pihak dinas PU untuk segera melakukan penambalan jalan yang berlobang tersebut.

"Alhamdulillah, sudah dilakukan penambalan terhadap lobang dijalan ini. Sehingga bagi pengendara, terlebih pengendara motor tidak was-was lagi melewati jalur ini," ujar Jupri Mak Dang, Sabtu 27 Agustus 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Padang, Hendri Septa secara kebetulan melintas dan menyempatkan diri mampir serta bertegur sapa dengan warga. Wako pun mengungkapkan, bahwa untuk jalur dari Parak Pisang hingga Parak Laweh akan segera dilaksanakan pengaspalan baru. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top