Foto bersama dalam pelepasan atlet panahan yang akan berlaga di Riau Chamoionship 2022


Padang - "Lihatkan lah prilaku dan tingkah laku serta etitut yang baik kita didaerah orang nanti dan jangan lupa nanti mempromosikan daerah kita. Mudah-mudahan kita mendapatkan hasil yang lebih baik".

Hal itu disampaikan Ketua Perpani Kota Padang, Rustam Efendi saat pelepasan 29 Atlet Panahan Ikuti Riau Championship 2022 bersama Walikota Padang, Senin 22 Agustus 2022, bertempat halaman kantor Balaikota, Aia Paca.

Pelepasan kontingen atlet panahan pada Kejuaran yang digelar dari 25-28 Agustus 2022 nanti juga dihadiri Ketua KONI Kota Padang, Yusra didampingi beberapa orang pengurus ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Wali Kota Padang Hendri Septa kepada Ketua KONI.

Rustam Efendi juga mengatakan, sangat berharap dukungan dan suport dari Walikota Padang KONI Kota Padang nantinya.

Kesempatan itu, Wako Hendri Septa berpesan kepada para atlet untuk selalu menumbuhkan semangat juang, jaga rasa kebersamaan dan fokus untuk meraih juara.

"Yang terpenting selalu jaga kesehatan dan stamina," ucapnya. 

Wako juga berharap, tahun ini menjadi tahun kebangkitannya Indonesia. Sudah lebih dua tahun tidak melaksanakan berbagai event nasional karena pandemi Covid-19.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh para atlet panahan Kota Padang. Semoga Kota Padang menjadi juara nantinya," pungkas Wako Hendri Septa optimis. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top