Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif saat pelepasan Gerak Jalan Santai di Balai Baru


Padang - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH.MM lepas gerak jalan santai masyarakat Balai Baru, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pada Minggu 21 Agustus 2022, pagi.

Dalam kesempatan ini Zulhardi menyampaikan bahwasanya acara ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77.

Dimana setiap 17 Agustus, bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaan. Serta pada momen ini bisa menjadi pengingat bagi seluruh warga Indonesia khususnya warga Balai Baru untuk memperkuat persatuan bangsa dan cinta pada tanah air," ucapnya.

Selain itu, kata Zulhardi, kegiatan ini dilakukan untuk menghormati, menghargai dan mengenang jasa para pahlawan yang berhasil merebut kemerdekaan. Tentunya tanpa jasa para pahlawan, Indonesia tak akan mencapai kemerdekaan.

Untuk itu melalui berbagai kegiatan yang dilakukan ini, agar bisa menumbuhkan semangat persatuan yang lebih kuat lagi serta terus dikobarkan dan semoga 77 tahun Indonesia merdeka bisa jadi momentum kebangkitan kita semua," ungkapnya.

Terakhir disampaikan Zulhardi, nasib bangsa tidak akan berubah jika kita tak mengubahnya. Mari bersama-sama berjuang. Memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top