Foto bersama, Direksi Perumda Air Minum Kota Padang dalam kunjungan 3 Perumda


Padang - Dalam rangkaian kegiatan Rakernas Apeksi 2022 di Kota Padang yang berlangsung 7-10 Agustus, seluruh walikota di Indonesia mendatangi ranah bingkuang. Selain Walikota sejumlah Direktur perusahaan Air minum juga hadir ke Kota Padang mendampingi walikotanya.

Rakernas Apeksi ke XV kali ini banyak membahas persoalan pekerjaan terkait peningkatan ekonomi di tengah wabah pandemi covid 19, termasuk bagi perusahaan Air minum.

Tentunya dalam Rekernas Apeksi kali ini, isu ini dibahas bagaimana sinergitas tiap daerah mampu meningkatkan kembali geliat ekonomi.

Disela kegiatan Rakernas Apeksi XV, 3 perusahaan air minum mengunjungi Perusahaan Daerah Air Minum Kota Padang. 

Kedatangan Perusahaan Air Minum Tirta Pakuan Bogor, Tugu Tirta Kota Malang dan  PDAM kota Makassar disambut oleh jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria sangat berterimakasih atas kunjungan 3 perumda Air Minum ini.

"Kehadiran 3 Direktur perusahaan air minum ini sangat luar biasa, kita sama-sama mendapat tantangan untuk meningkatkan pelayanan publik, peningkatan ekonomi ditengah kondisi pandemi kali ini, semoga dengan berbagi ilmu dan pengalaman kita mampu menjawab semua tantangan tersebut," ucap Hendra Pebrizal.

Semoga dengan pertemuan ini bersama kita membangun sinergitas membangkitkan ekonomi selama masa pandemi ini, pungkas Hendra Pebrizal.(Mond/IG)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top