Pertemuan Himpaudi Kota Padang bersama Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani


Padang - Semangat memperjuangkan nasib guru-guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), PD Himpaudi Kota Padang berkunjung ke kediaman Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani, Senin 22 Agustus 2022.

Ada 100 orang yang hadir dalam kesempatan itu, guru-guru PAUD se Kota Padang bersama pengurus Himpaudi perwakilan masing-masing kecamatan se Kota Padang, didampingi Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi selaku Dewan Pakar PD Himpaudi Kota Padang.

Dalam rencananya, Himpaudi Kota Padang termasuk mewakili Sumatera Barat hadir diSilang Monas Jakarta pada Puncak HUT Himpaudi ke 17. Pada Senin 29 Agutus 2022 pagi yang akan dilepas oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah dikediaman gubernuran.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani menyampaikan, akan mensuport perjuangan guru-guru PAUD yang bernaung di organisasi Himpaudi. Tidak hanya dukungan moril saja, namun juga melalui materil.

"Saya selaku ketua DPRD Kota Padang nantinya akan mensuport guru-guru PAUD. Tidak saja segi moril, kita akan bantu Himpaudi ini melalui dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) pimpinan DPRD," ungkap Yal Kani.

Disampaikan Politisi Gerindra ini, guru-guru PAUD ini sangat perlu diperjuangkan. Guru PAUD merupakan tenaga pengajar bagi dasar pendidikan terhadap anak didik.

"Pendidikan usia dini sangat penting, karena saat ini telah banyak penguruh negatif terhadap perkembangan anak. Salah satunya, Gejet, maka dengan dididiknya anak kita pada usia dini, kecil kemungkinan anak kita bisa terpengaruh pada hal negatif tersebut," pungkasnya. 

Sementara, Dewan Pakar Himpaudi PD Kota Padang, Pun Ardi mengatakan, kita bersyukur ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi bersama ibu-ibu guru PAUD beserta pengurus Himpaudi Kota Padang.

"Kami berterima kasih atas waktu yang diberikan ketua DPRD Kota Padang, bapak Syafrial Kani. Semoga pertemuan ini berkah, dan bermanfaat demi perjuangan guru-guru PAUD kita," ujarnya.

Pun Ardi pun berharap, pada pertemuan bersama ketua DPRD Kota Padang ini dapat menemukan solusi dari pemasalahan guru-guru PAUD. Khususnya guru PAUD yang berada dilingkungan Kota Padang.

"Alhamdulillah, perjuangan guru-guru PAUD ini mendapatkan dukungan dan disupor bapak ketua kita. Yaitu bapak Syafrial Kani, ketua DPRD Kota Padang beliau mensuport bantuan dana dan rencananya, beliau juga membantu guru-guru PAUD kita ini melalui dana Pokirnya, selaku pimpinan DPRD Kota Padang," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top