Foto bersama, usai Mimi Elfita Siddik terpilih memimpin KPPI Kota Pariaman periode 2022-2027


Pariaman - Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Mimi Elfita Siddik terpilih secara aklamasi untuk memimpin Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Pariaman periode 2022-2027

Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pariaman tersebut terpilih secara aklamasi untuk mengnakhodai KPPI Kota Pariaman untuk 5 tahun kedepan. Terpilihnya Mimi usai mendapat kepercayan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke 3 KPPI Kota Pariaman yang dilaksanakan pada Kamis 4 Agustus 2022, bertempat di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman.

Mimi Elfita Siddik mendapat kepercayaan dari 7 surat mandat oleh 9 masing-masing utusan partai politik di Kota Pariaman, sementara 2 utusan partai politik memilih abstain dalam Muscab KPPI kota Pariaman 

KPPI merupakan sebuah organisasi independen yang dijadikan wadah aktivitas dan kreativitas perempuan lintas partai politik yang bertujuan mendorong tercapainya kuota 30 persen perempuan dalam parlemen.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya mengemban amanah organisasi KPPI kota Pariaman selama  untuk 5 tahun kedepannya," ucap Mimi Elfita Siddik dalam kata sambutannya setelah terpilih secara aklamasi.

Mimi juga mengatakan akan meningkatkan kualitas dan kapasitas perempuan agar dapat ikut berperan disegala sektor pembangunan. Serta mendorong tumbuhnya semangat juang dan meningkatnya peran dan partisipasi perempuan dalam perpolitikan Kota Pariaman. (Zul)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top