Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang  fraksi PAN menyerahkan Warles kepada perwakilan warga RT 03 Banuaran


Padang - Memperingati Hari Jadi Partai Amanat Nasional (PAN) ke 24 Tahun, Jupri Mak Dang, Anggota DPRD Kota Padang sekaligus ketua DPC PAN Lubuk Begalung menyerahkan bantuan warles kepada warga, RT 03, RW 09 kelurahan Banuaran Nan XX, kecamatan Lubuk Begalung, Senin 22 Agustus 2022, malam.

Dalam kesempatan itu Jupri Mak Dang juga meresmikan jalan beton yang dikerjakan melalui dana pokok-pokok pikirannya selaku anggota DPRD Kota Padang. Anggaran betonisasi tersebut adalah hasil perjuangannya di tahun 2021 yang realisasi pada 2022 ini.

Jupri mengatakan, apa yang sudah dilakukan merupakan tanggung jawab dari amanah yang diberikan warga Banuaran kepada dirinya. Sehingga dari amanah yang diberikan, maka apa yang menjadi kebutuhan barsama oleh warga akan siap untuk dibantu.

"Kami dipilih oleh masyarakat, maka kewajiban kami pula berbuat untuk masyarakat. Diamanahkan sebagai anggota DPRD Padang daerah pemilihan III, salahsatunya Lubuk Begalung. Tentu kami harus selalu bersinergi bersama masyarakat Lubuk Begalung dalam berbagai hal," ucapnya.

Namun, kata Jupri Mak Dang, pekerjaan ini belum lah selesai. Tentu banyak hal yang mesti dikerjakan, Tidak saja mengenai pembangunan, juga permasalahan sosial lainnya.

"Tentunya ini butuh dukungan kita bersama agar terlaksana dengan baik. Maka dalam hal tersebut sinergi bersama yang sangat dibutuhkan, dengan azas kepercayaan. Kami tidak henti-hentinya berbuat, Selagi amanah diberikan masyarakat," pungkas Mak Dang, sapaan akrab Jupri.

Kesempatan itu, RT 03 yang diwakil salah seorang warga nengucapkan terima kasih atas bantuan dan perjuangan Jupri Mak Dang diwilayah RT 03 ini. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga guna kepentingan bersama.

"Kami selaku mewakili warga sangat berterima kasih kepada Mak Dang. Semoga bantuan Mak Dang bermanfaat bagi kami bersama, juga tak lupa do'a agar Mak Dang selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, Aamin, " pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top