Pelepasan Rombongan Himpaudi Sumbar oleh Gubernur Mahyeldi


Padang - Rombongan PW Himpaudi Sumbar untuk mengikuti Puncak HUT Himpaudi ke 17 ke Silang Monas Jakarta dilepas langsung oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Senin 29 Agustus 2022, pagi.

Bertempat Istana Gubernuran, pelepasan juga dihadiri Bunda Paud Provinsi Sumbar Harneli Mahyeldi Kadis Pendidikan Provinsi diwakili Suyanto dan Tokoh Masyarakat.

Ada 121 orang peserta yang akan berangkat, mereka merupakan utusan Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat. Inti Perjalanan dalam Rangka HUT Himpaudi ke 17 ke Jakarta adalah Dalam Perjuangan Hak Profesi Guru2 Paud se Indonesia," ujar Pun Ardi, Pengurus Himpaudi Sumbar.

Pun Ardi yang juga merupakan Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang ini menyebutkan, lama dari perjalanan, mulai dari keberangkatan hingga kepulangan rombongan Himpaudi Sumbar ini selama 7 hari dengan kemungkinan kembalinya pada  Minggu, 4 September 2022.

"Rencananya, pada hari Kamis kita akan beraudiensi dengan DPD/DPR/MPR RI dan Komisi X untuk mendengarkan tupoksi dan menyampaikan aspirasi," ungkap Pun.

Kemudian berlanjutkan pada Jumat, dengan bersilaturahmi bersama wakil rakyat Sumbar yang ada diJakarta dan dilanjutkan dengan waktu dan tempat yang tentatif sesuai dengan kesepakatan bersama nantinya.

"Untuk melaksanakan misi perjungan terhadap guru-guru PAUD ini. Kita memohon dukungan dan Doa seluruh masyarakat Sumatera Barat Umumnya, guru-guru PAUD se Sumatera Barat pada khususnya," pungkas Pun Ardi. (Arman) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top