Penyerahan secara langsung becak motor oleh Anggota DPRD Kota Padang, Muzni Zein kepada pelaku usaha yang menerima bantuan didampingi Kabid Dinas Koperasi dan UMKM, turut serta Pengurus Daerah Satria Gerindra Sumbar


Padang - Empat (4) unit becak motor (Bentor) berasal dari dana Pokok-pokok Pikiran Anggota DPRD Kota Padang, Muzni Zein diserahkan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang kepada pelaku usaha dikecamatan Kuranji, Kota Padang, Senin 18 September 2022.

Unit becak motor merupakan bantuan kepada pelaku usaha kecil mikro yang diusulkan Anggota fraksi Gerindra DPRD Kota Padang Muzni Zein pada tahun 2021 yang terealisasi di 2022 tahun ini di Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang.

Penyerahan 4 unit becak motor untuk pelaku usaha tersebut diserahkan langsung Muzni Zein didampingi tim Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang dihalaman kantor Kecamatan Kuranji, juga dihadiri Ketua Pimpinan Daerah Satria Gerindra Sumbar, Rudi Syafriandi bersama pengurus.

Anggota DPRD Kota Padang foto bersama jajaran Dinas Koperasi dan UMKM dalam penyerahan bantuan becak motor kepada pelaku usaha


Salah seorang penerima bantuan becak motor, Budi Sastra Aziz dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasi atas bantuan bapak Muzni Zein, anggota DPRD Kota Padang.

Ia berjanji bentor ini akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk menunjang usaha yang dilakukan. Disebut Aziz, selama ini usahanya berjualan serabutan, seperti menjual kelapa muda durian apabila musim dan orderan papan bunga.

Untuk itu ia pun mendoakan Muzni Zein dalam menjalankan aktifitas sebagai anggota dewan selalu sukses. "Kami berharap bapak Muzni Zein sukses selalu dan selalu dipilih rakyat untuk kedepannya," pungkas Aziz.

Anggota DPRD Kota Padang, Muzni Zein dalam kesempatan itu berharap, bantuan yang diberikan melalui dana Pokirnya sebagai anggota Dewan dapat dipergunakan sebaik mungkin oleh penerima bantuan.

Pelaku usaha diberikan pemahaman oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM diruang Camat Kuranji sebelum penyerahan becak motor


"Bantuan yang kami berikan ini bisa membantu pengembangan usaha bagi warga ini. Bentor ini juga dijaga dengan baik oleh penerima bantuan ini nantinya," ujar Ketua PC Satria Gerindra Kota Padang ini.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Perry Rinaldi menekankan, bentor ini digunakan sebagai peruntukan dalam melakukan pengembangan usaha bagi warga ini. Sebagai pengembangan usaha dibidang usaha mikro kecil menengah (umkm).

"Kami berharap usaha mereka dapat berkembang dengan bantuan becak motor ini. Ini akan dapat mengangkat barang-barang keperluan harian bagi pelaku usaha yang dibantu dana Pokir bapak Anggota DPRD Kota Padang, Muzni Zein," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top