Pemberian Hadiah Hadiah kepada Mahasiswa berprestasi 


Padang - Sebagai bentuk apresiasi, Direksi Perumda Air Minum Kota Padang kembali memberikan hadiah dan bingkisan untuk anak-anak direksi, karyawan/karyawati yang berprestasi. Ada sekitar 200 orang anak berprestasi terpilih yang telah disusun berdasarkan jenjang pendidikan, SD, SMP,  SMA dan Mahasiswa.

Pemberian hadiah kepada anak karyawan/ti berprestasi ini digelar pada apel pagi dilapangan kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang, Senin 19 September 2022.

Dirut Hendra Pebrizal mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan/karyawati dan keluarga yang telah dianggarkan perusahaan setiap tahunnya.

Dikesempatan itu, Hendra Pebrizal mengucapkan terima kasih kepada karyawan yang telah berhasil mendidik anak-anaknya menjadi orang yang memiliki prestasi yang dibanggakan.

"Pemberian hadiah uang tunai dan bingkisan pagi ini merupakan bukti kepedulian perusahaan yang memahami bahwa keluarga adalah suport sistem utama bagi karyawan," ucapnya.

Disebutnya, hal ini akan terus memberikan motivasi,  baik untuk anak maupun orang tua mereka untuk terus mempertahankan pencapaian pencapaian yang baik. "Ini juga menjadi penting karena perusahaan ingin mendukung anak anak karyawan/ti dalam menyongsong masa depan," pungkasnya. (IG)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top