Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang dalam kegiatan kunjungan lapangan


Padang - Jupri Mak Dang kembali melakukan kunjungan lapangan untuk melihat pengerjaan betonisasi jalan dilingkungan Rw 03 kelurahan Lubuk Begalung, kecamatan Lubuk Begalung Jumat 30 September 2022.

Pengerjaan betonisasi jalan tersebut bersumber dari dana Pokok-pokok Pikiran Anggota DPRD fraksi PAN Kota Padang ini yang diusulkan pada tahun 2021dan terealisasi pada 2022.

Pengecoran di Aru Jaya Lubeg itu disaksikan langsung Lurah Lubuk Begalung, Yusdi Koto, Ketua Rw 03 Aru Jaya, Sekretaris Rw 03, Rt 01, bersama warga dan tokoh masyarakat Jonival Tanjung.

Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang dalam kesempatan itu mengatakan, betonisasi jalan dilingkungan Rw 03 kelurahan Lubuk Begalung dapat bermanfaat  bagi warga.

"Dana dari pengecoran betonisasi ini merupakan usulan yang kami terima pada tahun 2021 kemaren. Maka untuk realisasinya pada tahun ini dikerjakan," ungkapnya.

Jupri berharap, apa yang sudah dibantu melalui dana pokirnya selaku anggota dewan, hendaknya dapat dijaga dengan baik oleh masyarakat.

"Apa pun usulan masyarakat, khususnya di daerah pemilihan ini akan kami upayakan dan diperjuangkan pada pemerintah. Asalkan usulan sesuai dengan aturan yang ada dipemerintahan," pungkas Wakil Ketua Komisi I ini.

Kesempatan itu, ketua Rw 03 mewakili warga setempat mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang. Ia bersama warga akan menjaga dengan baik bantuan betonisasi dari anggaran dana pokir anggota dewan tersebut.

"Terima kasih bapak Jupri Mak Dang, semoga bantuan ini bermanfaat bagi banyak masyarakat. Kamijuga berharap adanya bantuan lainnya yang menyentuh terhadap ekonomi warga kami," pungkasnya. (Arman) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top