Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal kalungkan kokarde tanda kepesertaan kepada  karyawan


Bukittinggi - Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, didampingi Dirtek, Andri Satria membuka langsung pelatihan pembinaan dan sertifikasi Ahli Muda K3 umum bagi karyawan yang memiliki resiko kerja tinggi.

Pelatihan di ikuti oleh beberapa divisi, diantaranya produksi, distribusi dan umum (gedung), yang dilaksanakan selama 4 hari. diBukittingi yang dibimbing oleh Triner dari Pt. Delta Indonesia.

Dalam sambutannya, Rabu 21 September 2022, Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal menyampaikan, Pemerintah Indonesia telah mengatur hal ini sebagai bentuk jaminan keselamatan untuk melindungi seluruh pekerja tingkat apapun.

"Manfaat keselamatan dan kesehatan kerja wajib diketahui agar seluruh karyawan merasa aman dan nyaman serta mengeluarkan segenap kemampuan untuk bekerja dengan baik," ucapnya.

Disebut Hendra, manfaat keselamatan dan kesehatan kerja utamanya agar melindungi karyawan dari level bawah hingga atas dari segala resiko yang mungkin terjadi saat bekerja. Seluruh pekerjaan memiliki tingkat resiko masing-masing. Memberikan perlindungan keselamatan dan kesehatan kerja adalah salahsatu solusinya.

"Dengan produktifitas yang baik, target pekerjaan dan kualitas kerja tentu akan meningkat, selain itu juga akan meningkatkan citra perusahaan dimata konsumen. Sebab kualitas barang dan jasa yang ditawarkan perusahaan merupakan hasil dari sumber daya manusia yang berkualitas," ungkap Dirut.

Terakhir disampaikan Hendra Pebrizal, sumber daya manusia berkualitas didapatkan dari kinerja karyawan yang maksimal karena para pekerja mendapatkan hak perlindungan dari perusahaan. (IG) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top