Dirut Hendra Pebrizal saat menjamu Direksi PT. Air Minum Bandarmasih


Padang - Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi Dirum dan Dirtek serta beberapa manager terkait menyambut kedatangan tamu dari PT. Air Minum Bandarmasih (Perseroda) Kalimantan Selatan. 

Rombongan berjumlah 7 (tujuh) orang ini dipimpin oleh Komisaris Utama Drs Ichwan Noor Chalik, MSi. Juga turut didampingi 2 orang anggota dewan komisaris, Dirum dan beberapa orang pejabat lainnya.

Tamu yang ingin bertukar ilmu seputar penetapan  tarif air minum tersebut dijamu diruang rapat lantai 2 kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang,  Jumat 9 September 2022, pagi.

Kesempatan itu, Dirut Hendra Pebrizal mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kunjungan managemen PT. Air Minum Bandarmasih (Perseroda) Kalimantan Selatan.

"Dimana telah menjadikan Perumda AM Kota Padang sebagai tujuan untuk bertukar ilmu dan saling belajar banyak hal, terutama terkait penetapan tarif air minum," ucapnya.

Untuk itu, Hendra berharap, semoga apa yang telah dibahas dalam pertemuan ini bisa menjadi bahan pertimbangan dalam merumuskan serta menetapkan tarif air minum untuk kemajuan perusahaan kedepan. (IG/Pdam)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top