Keakraban Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang bersama warga Banuaran usai goro


Padang - Sentuhan kembali dilakukan Anggota DPRD Kota Padang, Jurpi Mak Dang. Diundang oleh warga Banuaran, pada Minggu, 4 September 2022. Wakil Ketua Komisi I ini datang dan menyerap usulan warga terkait persoalan banjir di daerah tersebut.

Kunjungan pertama Jupri Mak Dang ke Banuaran, memantau lokasi yang rawan akan banjir apabila hujan turun. Kemudian disusul menghadiri undangan bergoro warga.

Warga pada kesempatan itu memohon bantuan anggota dewan untuk penerangan jalan dilingkungan mereka tersebut. Kita berharap bapak Jupri Mak Dang membantu penerangan jalan kami disini," kata Epi seorang Rt disana.

Ia mengungkapkan bahwa dijalan ini, pada malam harinya sangat gelap. Sehingga warga disini kalau melewati jalan ini agak takut. Sedang jalan ini adalah fasilitas utama menuju daerah Koto Baru.

"Yang kami takutkan pak, jalan ini juga menjadi lokasi pelarian oleh maling. Karena dengan akses jalan tembus berbagai arah, ditambah pula faktor jalan yang gelap," pungkasnya kepada Jupri Mak Dang dan didengar warga yang hadir.

Kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang didamping Lurah Afrianti Gintings


Dilanjutkan berkunjung ke daerah sebelahnya, Jupri Mak Dang memantau lokasi jalan yang membutuhkan bantuan betonisasi. Pada kesempatan itu, Anggota Fraksi PAN itu didampingi langsung Lurah Banuaran, Afrianti Gintings.

Lurah Banuaran pun menunjukan lokasi jalan tersebut kepada Jupri Mak Dang bersama-sama warga yang hadir. Ikut dalam kesempatan itu, Wan One, mantan ketua LPM Parak Laweh dan tokoh masyarakat Banuaran, Apis dan Fani.

Jupri Mak Dang dalam kesempatan itu, mengatakan, kita tidak berjanji kepada warga. Namun apa keluhan warga disini akan kita perjuangkan.

Selaku anggota Dewan kita akan perjuangkan keluahan warga disini. Tidak saja melalui dana Pokir kita sebagai anggota DPRD Kota Padang, nantinya juga akan kita kordinasikan dengan SKPD terkait," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top