Kegiatan Pokir Anggota DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara


Padang - "Alhamdulillah Tuntas," hal itu diungkap Ketua Forum Nagari Lambung Bukit usai selesainya betonisasi jalan beton yang dilaksanakan melalui dana Pokok-pokok Pikiran Anggota DPRD Kota Padang Iswanto Kwara.

"Kerja Nyata, terima kasih bapak Iswanto Kwara, anggota DPRD Kota Padang. Warga akan ingat atas perjuangan bapak," ucap D A panggilan akrab Dedi Azhari.

Disebutnya, melalui akun FB, beliau, bapak Iswanto Kwara, mau turun kelapangan. Anggota DPRD Kota Padang fraksi PDI P ini berpartisipasi mengecor jalan lngkungan warga Kampung Pinang Kelurahan Lambung Bukit, Kecamatan Pauh Kota Padang.

"Jalan tersebut memiliki panjang 351 M (Titik 1/Ruas 1/135 M3). Jalan yangbsangat dibutuhkan oleh warga," pungkasnya dengan sumbringah.

Untuk itu, Dedi Azhari mengajak masyarakatnya Bersinergi Membangun Nagari.

Iswanto Kwara saat dikonfimasi media ini mengatakan, apa yang sudah dilakukan, adalah bentuk upaya menunaikan amanah yang sudah dipercayakan. Selaku anggota dewan sudah patut berbuat demi kepentingan masyarakat.

"Selagi itu kebutuhan orang banyak saya siap membantu. Karena menjadi anggota dewan memang sudah sepatutnya berbuat bagi masyarakat," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top