Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat bergoro bersama warga 


Padang - Dekat dengan warga kembali ditunjukan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang, usai menyempatkan diri meninjau pengerjaan tambal aspal dan pengerukan sendimen drainase besar dikelurahan Lubuk Begalung beberapa hari lalu.

Pada Minggu, 11 September 2022 pagi, Anggota fraksi DPRD Kota Padang ini menghadiri undangan pertemuan dengan warga perumnas Mulya Asri 2 kelurahan Kampung Baru.

Kemudian Jupri Mak Dang pun ikut bergoro bersama masyarakat Rw 04 kelurahan Tanjuang Saba Pitameh.

Dalam kesempatan itu, salah seorang warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang pada kegiatan gotong royong kali ini.

Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat meninjau pengerjaan pengerukan sendiman drainase saluran batang air dan penambalan aspal didaerah Ujung Tanah


"Dengan kehadiran bapak Jupri Mak Dang digotong royong hari ini. Ini memberikan semangat pada kami, karena dengan kehadiran anggota dewan kita, apa yang menjadi persoalan umum, kita bisa langsung sampaikan aspirasi kepada beliau," ucapnya.

Dikesempatan itu Jupri Mak Dang menyampaikan, kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan. Apalagi, dalam kunjungan yang dilakukan, permasalahan umum warga dapat diketahui secara langsung.

"Kita bisa secara langsung melihat berbagai persoalan yang terjadi dimasyarakat. Makanya kunjungan lapangan ini selalu dilakukan, sehingga apa yang menjadi permasalahan oleh warga akan kita upaya nantinya melalui dana pokir selaku anggota dewan," pungkas Jupri. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top