Temu silaturahmi Kadis DPM-PTSP, Adib Alfikri bersama Pengurus HIPMI Sumbar


Padang - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Sumatera Barat melakukan silturahmi dengan HIPMI Sumatera Barat, pada kesempatan itu membahas kolaborasi program yang dapat dikerjasamakan dalam membantu usaha kecil menengah Sumatera Barat.

Pemerintah Provinsi Sumatera yang dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy telah melakukan penandatanganan kerjasama antara Pemrov Sumbar dengan HIPMI Sumatera Barat.

“Kerjasama ini erupakan komitmen kita dalam mendukung program 100 ribu milenial Entrepreneur. HIPMI Sumbar juga mendukung. Disamping itu kita butuh banyak pengusaha untuk dapat menggerakan perekonomian masyarakat Sumbar,” ucap Adib Afikri di sela sela perbincangannya dengan HIPMI Sumbar Kamis 1 September 2022.

Disampaikan Adib Alfikri, pada bulan ini kita akan melakukan sosialisasi tentang Investasi yang nantinya akan di hadiri oleh pengusaha pengusaha muda di bawah naungan HIPMI Sumatera Barat, pada kegiatan itu akan disajikan bagaimana pengusaha kecil dapat difasilitasi membuat NIB.

“NIB atau Nomor Induk berusaha adalah identitas pelaku usaha yang diterbitkan oleh lembaga OSS," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumatera Barat yang telah merespon keinginan HIPMI Sumatera Barat dalam membantu pengusaha muda.

Ia berkomitmen membantu pemerintah Provinsi dalam melahirkan dan mendorong terwujudnya 100 ribu milenial Entrepreneur di Sumbar.

Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan kegiatan bazaar dan talkshow di ajang marawa digital fest 2022 di hal UNP pada tanggal 7 dan 8 September 2022. Ajang bertemunya, yaitu pengusaha muda dari sumbar untuk menambah relasi dan acara itu akan dilakukan layanan fasilitasi pembuatan NIB yang berkerjasama dengan DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat," pungkasnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top