Dokumentasi Kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang ke Batung Taba


Padang - Peninjauan selalu dilakukan Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang ke daerah pemilihannya. Hal itu dilakukan oleh politisi PAN Kota Padang ini untuk pelaksanaan pengerjaan fisik yang akan segera direalisasikan pada tahun 2023.

Ada beberapa lokasi dari 3 kelurahan yang dikunjungi Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini, Selasa, 6 September 2022. Seperti, daerah Gurun Laweh, Batung Taba dan kelurahan Banuaran.

Lokasi yang telah ditinjau Anggota Dewan pergaul ini, adalah seputaran kegiatan penanggulangan banjir dan penerangan jalan umum yang baru saja ditampung pada kunjungan Jupri Mak Dang pada Minggu lalu.

Di daerah kelurahan Gurun Laweh, Jupri Mak Dang meninjau lokasi yang akan dilaksanakan pembuatan drainase baru. Karena selama drainase untuk aliran air buangan warga memang tidak ada. Juga menyempatkan diri memantau pengerukan sendimen pada drainase jalan utama Gurun Laweh.

Berkunjung ke kelurahan Batung Taba, anggota Fraksi PAN DPRD Kota Padang ini juga tidak jauh dari penanganan drainase. Tempat tersebut juga mengeluhkan persoalan banjir bila hujan.

Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat kunjungan di Gurun Laweh


Disusul diKelurahan Banuaran, itu ada 2 lokasi, pertama juga permasalahan drainase dan kedua persoalan lampu penerangan jalan umum.

Pada kesempatan itu, Jupri Mak Dang didampingi konsultan pada pengerjaan dana pokir yang akan dilaksanakan. Juga turut didamping tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Wanda mengatakan, besarnya harapan warga atas bantuan anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang ini tidak sia-sia. Apa yang dari usulan warga, beliau tidak berjanji. Namun langsung diperjuangkan.

"Kami menilai, yang telah diperjuangkan bapak Jupri Mak Dang ini tidak lepas dari niat beliau untuk berbuat demi kepentingan masyarakat banyak. Kita sudah banyak mendengar, beliau tidak pilih-pilih dalam berbuat, walaupun didaerah tersebut suara pemilih beliau tidak banyak," pungkas Wanda.

Sementara, Jupri Mak Dang mengatakan, berkenaan akan dilaksanakan pengerjaan fisik melalui dana pokir anggota DPRD Kota Padang, diharapkan tidak ada kendala dimasyarakat. Jangan sampai sewaktu pengerjaan ada keributan karena terganggunya kepentingan pribadi warga.

"Kita berbuat hanya demi kepentingan masyarakat secara umum. Jadi jangan ada terkendala nantunya dalam proses pengerjaan. Sehingga apa yang telah diperbuat ini bermanfaat bagi masyarakat kita," pungkas Jupri. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top