Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang dalam kunjungan dapil


Padang - Jupri Mak Dang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang selalu memanfaatkan waktu senggang untuk melihat dan membantu persoalan ditengah-tengah masyarakat, khusus daerah pemilihan dapilnya.

Pada Selasa, 27 September 2022, Anggota DPRD Kota Padang fraksi PAN ini mengunjungi beberapa lokasi didaerah Kecamatan Lubuk Begalung.

Dari kunjungan itu, persoalan banjir dan jalan penghubungan sebagai akses kebutuhan masyarakat akan dibantu Jupri Mak Dang melalui dana pokirnya selaku anggota dewan.

Berkunjung ke Ujung Tanah, di RW 09, Jupri Mak Dang meninjau lokasi drainase untuk pemasangan Plat Duker yang akan mengalirkan air ke sungai Batang Arau. 

Kemudian dilanjutkan ke perumahan Mulya Asri 2 kelurahan Kampung Baru, Mak Dang melihat lokasi jalan penghubung. Selanjutnya, Jupri Mak Dang juga meninjau lokasi jalan penghubung di rw 03 kel Lubuk Begalung. 

Terakhir perjalanan kunjungan dewan yang mudah bergaul ini, dengan didampingi Sekretaris RW di Haru Lubuk Begalung untuk memantau lokasi jalan yang akan dilaksanakan betonisasi pada bulan Oktober 2022 ini melalui dengan Dana Pokir  Anggota DPRD Kota Padang.

Kesempatan itu, Jupri Mak Dang mengatakan, dari kunjungan yang dilakukan, ia akan memperjuangan persoalan masyarakat ini di DPRD Kota Padang.

Diungkapnya, kita akan perjuangkan usulan masyarakat ini, tentu mesti bersabar dan hasil kunjungan ini akan diperjuangkan terlebih dahulu. Karena untuk bantuan pemerintah hasus diusulkan setahun sebelum dikerjakan.

"Alhamdulillah, dari beberapa lokasi yang telah kita kunjungi akan dilaksanakan pengerjaan melalui dana pokir selaku anggota dewan, juga ditempat lain sudah ada selesai pengerjaannya," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top