Anggota DPRD Kota Padang dalam temu ramah dengan tokoh masyarakat dapil


Padang - Dekat dengan masyarakat, khususnya daerah pemilihan, Anggota DPRD Kota Padang daerah pemilihan III, Jupri Mak Dang hadiri undangan tokoh masyarakat di kelurahan Kampung Jua Nan XX, kecamatan Lubuk Begalung.

Dalam kunjungan Jupri Mak Dang pada Kamis 29 September 2022 malam tersebut dihadiri Rw dan seluruh Rt diwilayah Rw 08. Pada pertemuan bersama tokoh masyarakat Rw 08, Anggota DPRD Kota Padang, fraksi PAN ini berdialog terkait persoalan warga.

Pantauan media ini, dari dialog Jupri Mak Dang bersama tomas (Tokoh Masyarakat) berkaitan persoalan Kesehatan, Infrastruktur, Drainase, Pendidikan dan Bantuan Sosial masyarakat. Persoalan Data Terpadu Kesejahteran Sosial (DTKS) juga diungkap dalam pertemuan itu.

Jupri Mak Dang dalam kesempatan itu mengatakan, akan membantu persoalan warga di wilayah Rw 08 melalui dana Pokok-pokok Pikirannya selaku anggota dewan.

Diungkapnya sudah ada beberapa lokasi di kelurahan Kampung Jua yang sudah dibantu, diantaranya.

Maka, untuk harapan warga yang sudah ditampung, Jupri Mak Dang mengungkapkan akan memperjuangkannya pada tahun 2023 nanti.

"Kami tidak berjanji, namun perjuangan akan kami lakukan dikelembagaan DPRD Kota Padang, agar hal itu bisa terwujud," ucapnya.

Rw 08, Delviwandi mengatakan, kegiatan merupakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Sekalian menyampaikan adanya usulan-usulan terkait persoalan warga berkenaan fasilitas lingkungan.

"Seperti pembuatan drainase baru dan pengerukan sendiman drainasi yang sudah lama. Juga organisasi Ikatan Keluarga Tarok dan Sekitarnya (IKTS) meminta bantuan pembuatan posko," ungkapnya.

Disebut Delviwandi, mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Jupri Mak Dang. Alhamdulillah telah terealisasinya usualan pembangunan masjid pada tahun 2022 dari bantuan dana Pokir bapak Jupri Mak Dang. 

"Tokoh masyarakat pun mengapresiasi kepribadian bapak Jupri Mak Dang. Mereka menilai Mak Dang cepat tanggap dan respon terhadap persoalan warga. Kedepan tokoh masyarakat di Rw 8 siap mendukung bapak Jupri untuk kedepannya," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top