Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi saat Reses III di Dadok  Tunggul Hitam


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi sangat mengapresiasi antusias warga Rw V Dadok kelurahan Tunggul Hitam. Terlihat warga sangat antusias kegiatan Reses III tahun 2022 yang digelar Rw V di Masjid Hadiqotul Iman pada Sabtu 8 Oktober 2022, malam.

"Kita mengapresiasi warga Rw 5 Dadok Tunggul Hitam bersama tokoh masyarakatnya disini. Adanya reses ini mereka sangat antusiask arena mereka memang pertama merasakan kehadiran anggota dewan," ujar Pun kepada wartawan (8/10).

Disebut Pun Ardi, bagaimana mereka rasakan dengan adanya perubahan didaerah Dadok ini. Seperti terbetonisasinya jalan dan mereka punya kelompok, kita advokasi mereka untuk mendapatkan bantuan-bantuan pemerintah, mereka merasakan itu.

"Nah untuk itu mereka sangat antusias tadi menyampaikan masukan, terkait dengan program-program pemerintah untuk bagaimana peningkatan dari pada pelayanan sarana prasarana yang ada disini bisa dilanjutkan," ucapnya.

Pun Ardi mengungkapkan, tadi juga banyak yang menanyakan terkait dengan agenda pemerintah menyangkut Penas Tani dan ini sudah ada informasi dari pemerintah pusat,  bahwa Padang akan jadi tuan rumah.

"Jadi kita dari DPRD tentu memintakepada masyarakat untuk siap menerima tamu-tamu yang akan datang, luar biasa banyaknya. Kita siapkan lah tempat tinggal,  kemudian pelayanan kepada mereka, mungkin UMKM atau usaha yang akan kita promosikan saat Penas Tani nanti," ajaknya.

Disampaikan, juga ada KWT-KWT menambah ekonomi keluarga. Itu Insya Allah kita akan coba falisiltasi dengan kawan-kawan penyuluh dan nanti bekerjasama dengan pihak lurah dan Dinas Pertanian.

"Maka sesuai dengan usulan yang masuk kita sampaikan ke pihak pihak terkait, kita advokasi. Sehingga apa  yang kita tamoung dalam reses ini akan kita bahas dalam pembahasan APBD," pungkas Pun Ardi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top