Anggota DPRD Kota Padang, Nila Kartika usai mengadakan Reses III tahun 2022


Padang - Di rehat masa sidang kedewanan, seluruh Anggota DPRD Kota Padang kembali melaksanakan reses didaerah pemilihan masing-masing. Tak terkecuali Nila Kartika, Anggota DPRD Kota Padang, dari fraksi Partai Demokrat.

Ada beberap titik yang dikunjungi Nila Kartika di daerah pemilihannya pada Reses III tahun 2022 ini. Salahsatunya didaerah Rimbo Data, kelurahan Bandar Buat, kecamatan Lubuk Kilangan, bertempat di Mushalla Al Ukhuwah, Sabtu 8 Oktober 2022, siang.

Nila Kartika usai reses mengatakan, dari berbagai kunjungan dibeberapa lokasi pada reses kali ini. Ada beberpa item usulan yang kami tampung. Seperti usulan pembangunan, baik itu, infrastruktur, jalan beton, termasuk dilingkungan mushalla Al Ukhuwah ini.

"Dimushalla Al Ukhuwah ini saja, pengurusnya meminta bantuan untuk pembangunan pagar mushalla, termasuk kubah dan jalan dilingkungan mushalla," ujar Nila.

Sementara untuk bantuan pendidikan, Nila Kartika menyebutkan, akan mengupayakan bantuan bea siswa bagi siswa kurang mampu dan saat ini akan ditampung dulu usulan ini.

"Juga tadi kita mendengar adanya persoalan parkir liar truk. Mereka memakai badan jalan, karena sebenarnya jalur tersebut memang tidak diperbolehkan. Sehingga ditakutkan akan terjadinya kecelakaan dijalan jalur Padang-Indarung," tutur ketua IWO Agam ini.

Diungkap Nila Kartika, persoalan limbah pemotongan sapi juga menjadi persoalan mendasar disini. Karena darah dari hewan sembelihan pengusaha potong sapi, ini akan kita komunikasikan dulu ke dinas terkait.

"Untuk group senam dan sanggar tari juga kita akan upayakan berikan bantuan melalui pokir sebagai anggota dewan. Termasuk bantuan sosial untuk umkm. Dimana saat ini ekonomi masyarakat sangat terpuruk, mereka perlu modal untuk berusaha kembali," pungkas Nila Kartika. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top