Saat kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di Teluk Kabung Tengah


Padang - Kembali meninjau kelapangan, Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang melihat permasalahan warga didaerah pemilihan (dapil) III.

Dalam peninjauan itu, anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini banyak menerima persoalan drainase yang dianggap sebagai penyebab banjir.

Ada beberapa lokasi yang dikunjungi Jupri Mak Dang, yaitu daerah Pampangan. Yang mana daerah tersebut juga sering kebanjiran. 

Saat ini sedang pengerjaan pondasi drainase dengan lebar 1 meter dikerjakan oleh fasilitas lingkungan (pasling) dari program kecamatan.

"Dikarena anggaran kecamatan sangat terbatas, nantinya akan kita lanjutkan melalui dana pokir dewan," kata Jupri Mak Dang kepada media ini, Jumat 21 Oktober 2022.

Ia juga menyebutkan ada jalan sepanjang 100 meter untuk dilaksanakan pembetonan akan di tahun 2023 melalui dana pokirnya.

Kunjungan Jupri Mak Dang pun berlanjut ke Banuaran. Ada 2 titik lokasi yang ditinjau, juga tidak lepas dari persoalan drainase.

Kunjungan Jupri Mak Dang di Banuaran Nan XX


Terakhir Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini melanjutkan kunjunganya ke Teluk Kabung Tengah, usulan perbaiakan drainase dan saluran irigasi juga di tampung Jupri Mak Dang.

"Hasil kunjungan lapangan ini kita catat dulu, nanti akan kita usulkan pada tahun 2023. Namun dari kunjungan ini juga sudah ada yang dikerjakan melalui usulan tahun kemaren," pungkasnya.

Pada kunjungan Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang turut didampingi lurah Banuaran Nan XX dan lurah Teluk Kabung Tengah. Juga turut didampingi tokoh masyarakat setempat. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top