Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat dilokasi yang akan dikerjakan pembangunan melalui dana pokirnya sebagai anggota Dewan


Padang - Memiliki angggaran dana dari Pokok-pokok Pikiran DPRD sudah digelontorkan dibeberapa lokasi oleh Anggota Dewan Kota Padang, Jupri Mak Dang untuk direalisasikan pada tahun 2022 ini.

Anggaran dana tersebut, dialokasikan untuk item-item yang menyangkut kesejahteran sosial dan pembangunan infrastruktur.

Untuk pembangunan infrastruktur sendiri, Jupri Mak Dang mengalokasikan dibeberapa titik lokasi didaerah pemilihan. Diantaranya, betonisasi jalan lingkungan, drainase, bantuan kepada masjid mushalla dan pembuatan posko ronda.

Tidak hanya gelontorkan dana pokir, pengawasan juga perlu dilakukan anggota dewan selaku pemilik dana pokir tersebut, ini agar tidak ada persoalan yang terjadi lapangan.

Selasa 11 Oktober 2022, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang mengunjungi lokasi drainase di Perum Tarok kelurahan Batung Kampaung Jua yang akan mulai pengerjaan infrastruktur rabat beton, Plat Duker dan pembuatan Posko RW.

Anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini pun berharap, hendaknya pengerjaan infrastruktur disini dapat berjalan lancar. Semoga pembangunan ini dapat juga bermanfaat bagi warga disini.

Delta, Rw 08 kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kepedulian Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Mak Dang diwilayahnya, untuk melaksanakan pembangunan infratruktur.

"Alhamdulilah telah di mulai pekerjaan fasling Rabat beton, Plat doker serta pembuatan posko di RW 08 ini dari bantuan dana Pokir bapak Jupri Mak Dang. Ini sangat bermanfaat bagi kami yang tinggal didaerah ini khususnya," ungkap Delta.

Dikesempatan itu pun, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang melakukan peninjauan kelokasi drainase di Rimbo Data Bandar Buat, Lubuk Kilangan yang akan dibantu melalui dana Pokirnya selaku anggota DPRD. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top