Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat berkunjung ke Kampung Jua Nan XX


Padang - Meski ditengah kesibukan selaku anggota dewan. Jupri Mak Dang, Anggota DPRD Kota Padang, fraksi PAN kembali berbaur dimasyarakat didaerah pemilihan (dapil) III, dikecamatan Lubuk Begalung, Rabu 26 Oktober 2022.

Memanfaat waktu seharian penuh, Jupri Mak Dang, Anggota Dewan yang selalu dekat dengan warga ini pun berkunjung dalam rangka melihat secara langsung persoalan dimasyarakat daerah pemilihan.

Pada kunjungan pertamanya, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini menyaksikan Betonisasi di Kelurahan Kampung Jua Nan XX, kecamatan Lubuk Begalung.

Kemudian dilanjutkan meninjau jalan dan masjid yang akan dibantu. Kesempatan itu Jupri Mak Dang didampingi Maverdi Ayang Rw 13 bersama Marjuli Ketua Masjid Al Munawarah yang sebelum kelapangan sempat bertatap muka dengan pemuka masyarakat.

Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat berkunjung ke Penggambiran Ampalu Nan XX


Terakhir dari kunjungan Jupri Mak Dang pada malamnya berkunjung ke RT 02 RW 04 di Komplek Perumahan Mulya Asri 1 Kelurahan Tanjung Saba Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung yang didamping RT dan Ketua Pemudanya.

"Dengan kunjungan yang dilakukan, kita dapat melihat langsung akar permasalah dimasyarakat. Namun kunjungan ini akan menjadi catatan untuk kita perjuangkan selaku dewan yang telah diamanahkan masyarakat," ungkapnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top