Anggota DPRD Kota Padang saat Reses III tahun 2022 di Balai Pertemuan kantor KAN Kuranji


Padang - Hingga 5 hari kedepan, seluruh anggota DPRD Kota Padang melaksanakan Reses III tahun 2022. Reses merupakan agenda kerja anggota dewan diluar kantor guna menampung aspirasi masyarakat didaerah pemilihan masing-masing.

Tak terkecuali Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi dari daerah pemilihan II, Kuranji Pauh. Bertempat Balai Pertemuan kantor KAN Kuranji, Zalmadi menampung aspirasi insan olahraga terkait pemberdayaan atlet diwilayah Kuranji, Selasa 4 Oktober 2022, sore.

Dikatakannya, kegiatan reses kali ini memang khusus untuk insan olahraga. Terutama masalah insan pencinta, pelaksana teknis, pelatih serta pembina atlet volly ball FKAN Kuranji yang merupakan sayap Organisasi FKAN Kuranji.

Zalmadi mengungkapkan, atas nama ketua club fkan bersengaja bertemu ramah untuk bertatap muka dengan stakeholder yang hadir. Menyangkut tentang kegiatan kejuaraan yang akan dihelat dalam waktu dekat ini.

"Maka untuk itu dalam hal ini kita berharap kepada seluruh perangkat atau semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan ini. Untuk usulan yang diterima saat reses tadi mengenai pembinaan insan olahraga diKuranji," pungkasnya.

Mewakili Dispora Kota Padang, Syafrizon mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi atas perhatiannya terhadap olahraga.

"Apalagi sebagai anggota dewan, beliau juga merupakan ketua Cabang Olahraga (Cabor) ditenis meja juga wakil ketua pada cabor bola volly. Jadi melalui kegiatan ini, kegiatan olahraga akan meningkat nantinya," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top