Penyerahan Becak Motor (Bentor) dalam kegiatan Reses III tahun 2022 Anggota DPRD Kota Padang Helmi Moesim


Padang - Anggota DPRD Kota Padang Helmi Moesim kembali melakukan reses dalam rangka rehat masa sidang kedewanan. Dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat didaerah pemilihan.

Berlokasi di kelurahan Parak Gadang Timur, kecamatan Padang Timur, Ketua fraksi PBN menampung beberapa usulan masyarakat pada Jumat, 7 Oktober 2022 sore.

Reses Anggota DPRD Kota Padang, Helmi Moesim juga dihadiri Camat Padang Timur, Lurah Parak Gadang Timur dan tokoh-tokoh masyarakat.

Helmi Moesim menyebutkan, Ini merupakan Reses lll tahun 2022 dengan tujuan menjemput aspirasi (usulan) masyarakat untuk ditampung dan nantinya dibahas bersama pemerintah kota.

"Ada beberapa usulan yang kita terima, seperti permintaan drainase, betonisasi jalan lingkung, bantuan sosial UMKM kepada pelaku usaha kecil dan bantuan pengembangan majelis taklim Masjid Nurul Iman Aur Duri," ungkapnya.

Helmi menyebutkan, untuk tahun 2022 ini, bantuan sosial ke masyarakat dan betonisasi jalan lingkung sudah terealisasi. Seperti bantuan usaha bagi pelaku usaha kecil, serta sudah terbetonnya jalan dibeberapa titik di Parak Gadang Timur ini.

"Untuk itu diharapkan, apa yang sudah direalisasikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat kita dan dari apa-apa yang diusulkan warga tadi akan ditampung dulu, nantiya akan dibahas diDPRD Kota Padang," pungkasnya.

Di Reses lll tahun 2022 itu pun Helmi Moesim sekaligus penyerahan Betor di Aur Duri, disaksikan langsung Camat Padang Timur, Siska Meilanil, Lurah Parak Gadang Timur beserta tokoh masyarakat yang hadir. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top