Anggota DPRD Kota Padang Amran Tono saat kegiatan Reses III Rehat Masa Sidang III 2022


Padang - Melaksanakan Reses III, dalam rangka rehat masa sidang tahun 2022, Anggota DPRD Kota Padang, Amran Tono serap aspirasi masyarakat konstituen di dua lokasi kecamatan Lubuk Begalung, Rabu 5 Oktober 2022, siang.

Seperti dikelurahan Banuaran Nan XX, Amran Tono menampung aspirasi yang bertempat dimasjid Muhajirin dan berlanjut dikelurahan Pampangan Nan XX, bertempat  Masjid Jabal Thur.

Kepada media ini, usai reses Amran Tono mengatakan, reses merupakan masa kerja anggota DPRD Kota Padang diluar kantor untuk menemui dan menyerap aspirasi atau usulan masyarakat konstituen didaerah pemilihan masing-masing. Ini merupakan amanat undang-undang, kita harus turun ke masyarakat untuk menjemput aspirasi.

"Maka kali ini kita menampung usulan yang akan disampaikan warga, seperti diBanuaran. Kita menemui masyarakat untuk menyerap aspirasi, apakah itu terkait pembangunan atau pun pemberdayaan masyarakat," ujarnya.

Disebut Amran, di Banuaran memang banyak hal yang harus dibenahi, baik infastruktur maupun pemberdayaan. Baik itu terhadap drainase maupun jalan bagus, masih sangat minim, ini sudah kita lakukan upaya-upaya, sudah tahun ke 3, nantinya kita masih akan perjuangkan untuk ini.

"Apresiasi kita kepada para tokoh yang selalu menghubungi saya untuk melakukan pembenahan dikelurahan ini baik itu pisik maupun pemberdayaan Tentu dengan kegiatan seperti reses ini bisa memberikan perubahan-perubahan pada daerah ini," ungkapnya.

Berlanjut dikelurahan Pampangan Nan XX, Amran mengungkapkan, permintaan warga daerah Bukit Putuih betonisasi jalan menuju bukit. Dengan perumahan warga yang cukup banyak.

"Usulan yang kita tampung tadi, warga sangat membutuhkan jalan beton dan bagaimana mendapatkan bantuan sosial untuk usaha. In Syaa Allah usulan ini akan kita upayakan memperjuangkannya di pemerintah kota," pungkas Amran. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top