Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib saat terima lukisan warga yang bergambar dirinya berada di Gedung DPR RI Senayan Jakarta


Padang - Reses dikomplek Wisma Indah VI kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang, Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat H. Suwirpen Suib di Doa kan warga perumahan menjadi Anggota DPR RI yang akan berkantor di Senayan.

Dalam agenda menjemput aspirasi masyarakat oleh wakil rakyat itu, pada Sabtu 29 Oktober 2022. Reses Suwirpen pun beri hiburan KIM kepada warga.

Kesempatan itu Suwirpen berpesan kepada masyarakat, untuk tidak takut berpolitik, karena semua pemimpin maju melalui proses politik. Baik itu pemilihan Walikota, Gubernur bahkan Presiden.

"Politik sangat penting untuk menentukan kepemimpinan ke arah lebih baik, karena pemimpin yang bijak akan bisa membantu kepentingan masyarakat," ujarnya.

Suwirpen juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan pendidikan anak-anak, karena sistem pendidikan sekarang ini sangat berbeda dengan sistem pendidikan dulu.

"Saya ingatkan kepada warga agar tetap memperhatikan pendidikan anak-anak karena pendidikan penting untuk meningkatkan kualitas bangsa," ungkapnya.

Kesempatan itu, politisi Partai Demokrat ini berjanji menampung keluhan dan aspirasi dari masyarakat. Aspirasi yang telah diserap dari warga tentunya akan disampaikan dalam rapat DPRD baik itu rapat fraksi ataupun rapat komisi.

"Aspirasi dari warga kita tampung dulu, nanti kita rapatkan dan kita bahas dalam agenda rapat," pungkas Suwirpen.

Di akhir acara, Suwirpen diberi hadiah oleh masyarakat sebuah lukisan menarik, dari lukisan tersebut terlihat foto Suwirpen di depan gedung DPR-RI. *Sumber (Rully)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top