Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi saat Reses III tahun 2022 di Parupuk Tabing


Padang - Berkunjung ke Kelurahan Parupuk Tabing, Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi serap aspirasi masyarakat. Hal itu dilakukan dalam rangka Reses III tahun 2022 memaanfaatkan rehat masa sidang dilembaga kedewanan.

Kepada media ini Pun Ardi usai reses diJumat 7 Oktober 2022, pagi mengatakan agenda reses hari ini bertujuan menyerap aspirasi masyarakat, khususnya pada daerah pemilihan masing-masing dewan.

Diungkapnya, ada beberapa item yang ditapung diKelurahan Parupuk Tabing ini. Seperti ungkapan dari Ketua LPM Masrizal, perlunya kerjasama dan kekompakan dalam membangun Kelurahan Parupuk Tabing. 

"Itu juga dari ASN Kelurahan yang perlu perhatian, yaitu untuk Tenaga TU, Petugas PBB, Petugas K.3, di Outsoursing kan. Sementara dari Ketua DMI, itu butuh bantuan Pokir untuk Masjid/ Mushalla,  kegiatan DMI, MTI, TPQ, Pelatihan Da'i," ucapnya.

Ditambahkan Ketua Penggerak PKK usulkan kebutuhan PKK, contoh lemari arsip, senam jantung sehat butuh baju. Serta kunjungan pos yandu butuh seragam. Juga usulan Kepala Pustu yang butuh Plang, itu mereka ada 80 kader posyandu balita, 6 kader yandu lansia.

Sementara, Ketua MTI kelurahan Sulastri Ketua berada di Majlis T'alim Masjid Baiturrahi Parak Anau meminta kerjasama untuk bisa mengajak agar bergabungnya seluruh Majlis Ta'lim ke MTI Kelurahan dan butuh baju 15 orang untuk seragam.

"Yang terakhir kami tampung KWT Saiyo Sakato butuh bantuan dana Pokir untuk tanah pupuk dan bibit, juga baju seragam untuk 20 orang anggota. In Syaa Allah hal ini akan kita perjungkan nanti di tahun 2023," pungkas Pun Ardi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top