Saat Reses III tahun 2022, Anggota DPRD Kota Padang Djunaidy Hendri


Padang - Direhat masa sidang III, Anggota DPRD Kota Padang kembali menggelar reses dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat, khususnya konstituen daerah pemilihan masing-masing.

Untuk itu Djunaidy Hendri dari fraksi PKS menyampaikan akan prioritaskan usulan yang menyangkut kebutuhan khusus.

Di Reses III tahun 2022 ini seluruh usulan ia terima, tetapi akan melihat usulan mana yang paling prioritas yang nantinya akan disingkronkan dengan hasil musrenbang ditahun 2023.

"Sehingga tidak overleping usulan usulan dari usulan musrenbang dengan usulan dari pokir," ujar Djunaidy Hendri usai reses dikecamatan Padang Barat, Sabtu 8 Oktober 2022 pagi.

Disebutnya, Reses ke III ini ada beberapa target yang diinginkan, yang pertama itu menginformasikan kegiatan-kegiatan yang telah perjuangkan ditahun 2022 dan sejauh mana progresnya.

"Juga menyampaikan aspirasi masyarakat yang sudah diperjuangkan di APBD 2023. Insyaa Allah sebentar lagi akan ketok palu di November 2023 dan yang ketiga menerima aspirasi dari masyarakat, untuk APBD tahun 2024," ucap ketua fraksi PKS DPRD Kota Padang ini. 

Dikatakan Djunaidy, pokir saya ini menyebar di 3 kecamatan, mulai dari kecamatan Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat dengan beberapa kelurahan di dapil 5.

"Anggaran pokir kita menyebar, baik dalambentuk kegiatan infrastruktur pengendalian banjir, betonisasi, atau pun kegiatan-kegiatan pembinaan keagamaan dan pendidikan," terangnya.

Sementara kata Djunaidy Hendri, untuk bantuan sosial, disampaikannya, ada beberapa buah, baik di APBD Perubahan dan juga di APBD  2023.

"Sekarang kita berharap kepada pemerintah kota (Pemko) Padang untuk segera mencairkan bansos ini, karena berkaitan situasi ekonomi kita semakin tertekan pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM)," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top