Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif saat Reses III di Tui Kuranji


Padang - Dari 8 titik reses yang digelar  Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif. Tempat ketiga dalam rangka reses III, Rehat Masa Sidang tahun 2022, anggota Dewan fraksi Golkar Perjungan DPRD Kota Padang ini tatap muka bersama MTI Masjid Nurul Hidayah Tui.

Digelar, Kamis 6 Oktober 2022, ada beberapa persoalan yang diterima Zulhardi Z Latif. Seperti masalah drainase, rabat beton hingga bantuan sosial, termasuk masalah pendidikan.

"Tadi kita dapat masukan masukan dari masyarakat yang kita temui, disamping persoalan-persoalan masalah sosial, ekonomi, sarana prasarana lingkungan," ucap Zulhardi.

Dijelaskan, seperti tadi mereka menanyakan permasalahan rabat beton, termasuk irigasi, drainase dan juga termasuk bantua-bantuan sosial, yaitu umkm dan bea siswa yang diberikan kepada mereka yang anaknya bersekolah.

"Di Tui ini sudah cukup banyak yang kita berikan, contoh dulu-dulunya seperti ambulance yang dulu pokir masih belum ada batasannya. Termasuk di 2023 nanti masjid ini juga dapat bantuan, majelis taklimnya, kongsi kematian," ungkapnya.

Zulhardi juga mengatakan, juga jalan rabat beton yang akan dilaksanakan dilingkungan Rw 3 ini, Alhamdulillah, dalam waktu dekat ini. Namundi Rw 3 Tui Kuranji, seluruh masjid dan mushalla sudah diberikan bantuan.

"Sedang kelompok tani diTui ini, mereka minta bibit yang nanti akan kita usulkan. Jadi di Januari 2023 proposalnya kita terima, untuk dapat direalisasikan pencairannya di2024," pungkasnya. (Arman) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top