Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Suwirpen Suib


Padang - Diusia Provinsi Sumatera Barat di 77 tahun, wakil ketua DPRD Sumatera Barat, H. Suwirpen Suib mengharapkan provinsi yang terletak diwilayah Ranah Minang mampu bersaing dan bangkit seperti daerah-daerah lainnya.

Hal itu diungkap Suwirpen usai peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat diruang paripurna gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat, 1 Oktober 2022.

"Harapan kita kedepan bagaimana mengembalikan kejayaan ranah minang seperti dulu. Karena kita tahu, bagaimana dulu masyarakat diranah minangkabau ini dengan Sumber Daya Manusianya, dulu itu, banyak pemimpin nasional yang lahir dari Sumatera Barat," ungkap Politisi Demokrat ini.

Dikatakan Suwirpen Suib, tentu kedepan, tugas kita bersama setelah memperingati hari jadi ini. Bagaimana Sumatera Barat kembali jaya seperti dulu. Begitu juga terhadap ekonominya.

Untuk itu, ajaknya, mari bersama sama kita bangkitkan kembali, karena hari ini, Sumatera Barat termasuk yang terpuruk ekonominya.

"Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini kita bisa memajukan ekonomi Sumatera Barat yang lebih sejahtera, termasuk dengan destinasi wisatanya karena wisata juga merupakan sumber pendapatan," pungkas Suwirpen. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top