Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat Reses III tahun 2022 di Bandar Buat


Padang - Kembali menampung aspirasi masyarakat didaerah pemilihan, Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang menggelar Reses III tahun 2022 di kelurahan Bandar Buat, kecamatan Lubuk Kilangan, pada Sabtu, 8 Oktober 2022, sore.

Reses merupakan agenda rehat masa sidang di DPRD Kota Padang dalam rangka menjemput aspirasi dengan berbagai usulan-usulan yang menyangkut program pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

Jupri Mak Dang usai reses mengatakan, dalam reses kali ini, perbaikan jalan dan betonisasi jalan baru, serta perbaikan drainase yang sudah lapuk juga ingin dibuatkan drainase baru.

"Kesempatan itu juga ada usulan warga yang digandrungi kaum ibu-ibu, mereka meminta bantuan UMKM untuk usaha rumahan," tutur Jupri.

Ketua Masjid Israil M.Nur, juga RT 03 setempat mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang yang telah memilih Rt 03 Bandar Buat ini sebagai lokasi diadakannya reses anggota dprd dalam menjemput aspirasi masyarakat.

"Dengan reses ini, kami bersama warga bisa mengeluarkan unek-unek yang terpendam selama ini kepada bapak Jupri. Semoga yang sudah kami usulkan hendaknya dapat dibantu dan beliau perjuangkan di pemerintah kota," ucapnya.

Kunjungan Jupri Mak Dang di Aru Lubuk Begalung


Setelah mengadakan reses diBandar Buat Jupri Mak Dang pun menyempatkan diri menghadiri undangan masyarakat Aru kelurahan Lubuk Begalung yang bertempat di Balai Pemuda Aru Jaya.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang mengatakan, adapun dikesempatan itu, warga meminta bantuan sekaitan masalah jalan lingkung dan sarana prasarana olahraga dilingkungan tersebut.

"Insyaa Allah, ini kita tampung dulu aspirasi warga. Nanti akan kita coba perjuangkan di pemerintah dan dikelembagaan DPRD Kota Padang, baik itu anggaran Pemko maupun dari dana Pokir kita," pungkas Jupri Mak Dang.

Hadir direses Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang, Endang Yulaini merupakan RW 04, juga dihadiri seluruh RT, Majelis Taklim dan tokoh masyarakat. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top