Saat kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di daerah pemilihan


Padang - Usai menghadiri gotong-royong (Goro) di Varensa 1 Pegambiran Ampalu Nan XX, kecamatan Lubuk Begalung, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang sambangi pengerjaan infrastruktur dari dana Pokok-pokok Pikirannya selaku anggota dewan.

Dari kunjungan Jupri diPegambiran Ampalu Nan XX pada Minggu, 23 Oktober 2022 juga dihadiri Devoloper Buyung Aman dan Rw 05 Arsil Marta Saputra beserta RT 01 Rohani, sempat hadir, Hermansyah/Aye mantan Lurah Kampung Baru Nan XX.

Diungkap Jupri Mak Dang, disamping jalan yang dibeton juga pemasangan Plat Duker di Mulya Asri 2 tersebut bersumber dari dana pokirnya selaku dewan.

"Usai itu kami langsung meninjau pekerjaan betonisasi jalan di Komplek Mulya Asri 2 serta meninjau jalan tembus di RW 07. Kesempatan itu langsung didampingi RW, RT di Kelurahan Kampung Baru dan Cengkeh Nan XX," ujarnya pada media ini.

Dikatakan Jupri, ia bersama rombongan juga meninjau jalan di Kampung Tanjung Kelurahan Lubuk Begalung Nan XX didampingi RW 07 Afrizal dan RT 01.

"Mereka mengusulkan pengaspalan baru, karena jalan aspal saat ini sudah banyak berlubang dan itu sepanjang 700 meter," tutur Jupri.

Terakhir disampaikan Jupri Mak Dang, dilokasi Varensa 1 Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX juga telah dibantu 2 mobil timbunan tanah gunung. Itu merupakan sebagai pengerasan jalan. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top